Bikin Haru, Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu Sertu Wahyudi Pakaikan Baju ke ODMK

Ansori S
Kamis, Agustus 20, 2020 | 22:05 WIB Last Updated 2020-08-20T15:05:13Z


SERANG | Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu Kodim 0602/Serang Sertu Wahyudi membantu Orang Dalam Masalah Kejiwaan (ODMK) dengan membujuk agar mau dipakaikan baju untuk menutupi tubuhnya yang bugil.

Sangat dramatis, sertu Wahyudi sempat putus asa untuk membantu memakaikan baju tersebut, namun dengan terus menerus membujuknya dan dengan bahasa isyarat yang di lakukan sertu Wahyudi yang akhrinya mau dibujuk.

"Ia mas, saya sempet putus asa namun dengan sabar saya tetap membujuk wanita tersebut dengan bahasa isyarat dan saya kasih juga makanan agar wanita itu mau saya pakaikan baju," terangnya, Kamis (20/8/2020).

Warga sekitar Kampung Gempol Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu hanya bisa melihat dan tidak berani mendekat apalagi mendekat untuk memakaikan baju.

"Kami selama ini, kewalahan dan merasa risih jika melihat wanita itu mondar - mandir karena tidak menggunakan baju sehelai benang pun dan susah di ajak komunikasi, dan sering ke lokasi pembuangan sampah di wilayah pemukiman masyarakat untuk mencari makanan, saya berterima kasih kepada pak Wahyudi Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu yang telah membantu memakaikan pakaian kepada wanita itu," ungkap warga yang enggan disebutkan namanya

bukan hanya itu masyarakat juga merasa senang dengan pak Wahyudi Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu yang ramah dan murah senyum.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bikin Haru, Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu Sertu Wahyudi Pakaikan Baju ke ODMK

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan