-->

Kamis, 20 Agustus 2020

Bikin Haru, Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu Sertu Wahyudi Pakaikan Baju ke ODMK



SERANG | Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu Kodim 0602/Serang Sertu Wahyudi membantu Orang Dalam Masalah Kejiwaan (ODMK) dengan membujuk agar mau dipakaikan baju untuk menutupi tubuhnya yang bugil.

Sangat dramatis, sertu Wahyudi sempat putus asa untuk membantu memakaikan baju tersebut, namun dengan terus menerus membujuknya dan dengan bahasa isyarat yang di lakukan sertu Wahyudi yang akhrinya mau dibujuk.

"Ia mas, saya sempet putus asa namun dengan sabar saya tetap membujuk wanita tersebut dengan bahasa isyarat dan saya kasih juga makanan agar wanita itu mau saya pakaikan baju," terangnya, Kamis (20/8/2020).

Warga sekitar Kampung Gempol Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu hanya bisa melihat dan tidak berani mendekat apalagi mendekat untuk memakaikan baju.

"Kami selama ini, kewalahan dan merasa risih jika melihat wanita itu mondar - mandir karena tidak menggunakan baju sehelai benang pun dan susah di ajak komunikasi, dan sering ke lokasi pembuangan sampah di wilayah pemukiman masyarakat untuk mencari makanan, saya berterima kasih kepada pak Wahyudi Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu yang telah membantu memakaikan pakaian kepada wanita itu," ungkap warga yang enggan disebutkan namanya

bukan hanya itu masyarakat juga merasa senang dengan pak Wahyudi Babinsa Koramil 0203/Kramatwatu yang ramah dan murah senyum.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi Ikut Partisipasi Donor Darah TNI di Kodim 0415/Batanghari

JAMBI | Menyambut HUT TNI ke 75 Tahun 2020, Kodim 0415/Batanghari mengadakan Donor Darah bekerjasama dengan PMI dan mengundang Ormas dan Ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa