Danramil 0201/Serang Hadiri Karya Bakti Pengobatan Gratis

Ansori S
Minggu, Agustus 30, 2020 | 14:56 WIB Last Updated 2020-08-30T07:56:41Z


SERANG | Danramil 0201/Serang ikut menghadiri kegiatan Karya Bakti Pengobatan gratis, yang dilaksanakan oleh Yayasan Amazing New Begining (YANB), bertempat di Pesantren Tahfizt Banten Daarul Hamiid Kota Serang, Minggu (30/8/2020).

Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada YNAB, karena telah melaksanakan pengobatan gratis. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi warga, karena mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada YNAB yang telah menggas pengobatan gratis, ini merupakan bentuk kepedualian terhadap masyarakat, apalagi di tengah Pandemi Covid-19, kesehatan sangat dibutuhkan," kata Jakson.


Ditempat yang sama, Ketua YANB DR. Karl H.Silaen, SPM, MARS dan di dampingi Sriwati Jannete mengatakan, YANB bergerak dibidang kesehatan, dengan melakukan pengobatan gratis ini yang diberikan kepasa masyarakat.

"Kami memberikan sumbangsih berdasarkan apa yang kami bisa berikan, yaitu peran kesehatan ditengah masyarakat. Sampai akhir ini kami terus mendapatkan dukungan TNI dan Polri, untuk kerjasama membantu masyarakat. Kami sangat bangga untuk bisa berkontribusi mendukung program pemerintah," jelasnya.

Ia menambahkan pada saat ini orang bilang waktunya tidak tepat, apa lagi kita dilanda wabah Virus covid-19. Tetapi sebetulnya melihat banyak masalah masyarakat, yang tertutup oleh kasus Covid-19, satu sisi penyakit yang lain masih ada dan terus ada seperti Hipertensi dan seterusnya.

"Diharapkan masyarakat yang hadir ditempat ini tetap mematahui protokol kesehatan, jaga jarak dan pakai masker serta cuci tangan, dengan memakai sabun atau memakai handtinizer selama acara pengobatan gratis," himbaunya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 0201/Serang Hadiri Karya Bakti Pengobatan Gratis

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan