-->

Sabtu, 01 Agustus 2020

Jaga Kamtibmas, Polsek Waringinkuring Gelar Apel Patoli Malam Ke 2 Idul Adha



SERANG (STC) - Dalam rangka memberikan rasa aman dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Waringinkurung, Polsek Waringinkuring Polres Serang Kota menggelar apel patroli malam ke dua idul Adha di halaman Mapolsek Waringinkurung, Sabtu (1/8/2020) pukul 21.30 WIB.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming menekankan, agar seluruh anggota harus selalu siaga dan waspada terhadap hal hal yang tidak di inginkan, baik itu tingkat kriminal ataupun gangguan terorisme, khususnya di wilayah hukum Polsek Waringinkuring.

"Saya tekankan agar anggota piket melaksanakan giat patroli malam di wilayah hukum Polsek Waringinkuring dan agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas," ucap Nasir.

Selain itu, AKP Nasir juga menegaskan, kepada seluruh anggota, agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan di masa pandemi virus Corona saat ini.

"Laksanakan tugas sebaik-baiknya, dan tetap jaga kesehatan," tukasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Sempat Ditutup Oleh Wakil Walikota Serang, THM MP3 Kembali Dibuka

Ilustrasi THM SERANG | Pada akhir tahun 2019 lalu orang nomor dua di Kota Serang Subadri Usuludin sempat menutup bahkan menyegel tempat hib...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa