-->

Jumat, 07 Agustus 2020

Jaga Kebersihan Lingkungan, Jajaran Polsek Waringinkurung Laksanakan Kerja Bakti



SERANG | Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota melalui unit Binmas dan anggota melaksanakan kegiatan kerja bakti di jalan Raya Waringinkurung-Kramatwatu, Jum'at (7/8/2020).

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, pihaknya melalui Unit Binmas dan anggota polsek Waringinkurung melaksanakan kerja Bakti, tujuannya untuk membersihkan sampah yang di buang warga sembarangan dipinggir jalan raya Waringinkurung-Kramatwatu.

"Kita bersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan Waringinkurung-Kramatwatu, dimana sampah tersebut merupakan akibat warga yang membuang sampah sembarangan," kata AKP Nasir.

Nasir berharap, masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan, apalagi di pinggir jalan, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saat ini masih dalam Pandemi covid-19, harusnya warga bisa sama-sama menjaga kebersihan lingkungannya. Apalagi ini musim kemarau, jika tidak di bersihkan khawatir menyebabkan kebakaran," pungkasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa