-->

Minggu, 23 Agustus 2020

Kapten Inf Jakson Beay : Program Daring Virtual dari Dandim 0602/Serang akan Mudahkan Murid Belajar dengan Guru

Danramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang Kapten Inf Jakson Beay (Istimewa)


SERANG | Berdasarkan petunjuk dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, Koramil 0201/Serang akan melaksakan belajar daring secara virtual, untuk memudahkan para murid belajar dengan guru. Guna mendukung kebijakan pemerintah dibidang pendidikan, saat terjadinya pandemi Covid-19.

Hal ini, disampaikan oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, saat diwawancarai di Makoramil 0201/Serang, Minggu (23/08/2020).

Dijelaskan oleh Danramil, kegiatan yang akan dilaksakan oleh Kodim 0602/Serang melalui Koramil, adalah sebagai upaya membantu pemerintah di bidang pendidikan, sampai pandemi Covid-19 berakhir.

"Kami berharap dengan adanya program dari Kodim 0602/Serang belajar daring secara Virtual,dapat memberikan sebuah kontribusi yang positif, khususnya untuk kemajuan pendidikan di Kota Serang," jelas Jakson.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Kapten Inf Jakson Beay, dirinya sudah melaksanakan rapat dengan seluruh anggota Koramil 0201/Serang, membahas tentang petunjuk dari Dandim tersebut.

"Dimulai pada hari Senin 25 Agustus 2020, kami jadwalkan untuk melaksanakan pemasangan alat-alat yang dibutuhkan. Sedangan anggota lainnya akan berkoordinasi dengan pihak sekolah yang ada di wilayah Kota Serang. Sebagai Danramil kami akan berusaha bekerja dengan sebaik mungkin, untuk melaksanakan semua program pimpinan, yaitu Dandim 0602/Serang," tegas Danramil.

#Rls_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa