-->

Minggu, 23 Agustus 2020

Kesti TTKKDH Ranting Desa Kragilan dan Undar Andir Resmi di Kukuhkan



SERANG | Kesti Tjimande Tarik Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kepengurusan Ranting Desa Kragilan dan Ranting Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, masa bakti 2020-2025 resmi di kukuhkan, Sabtu (22/8/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Muspika Kecamatan Kragilan, Camat Kragilan, Babinsa Koramil Kragilan, DPAC BPPKB Kragilan, Pemuda Pancasila, anggota TTKKDH Kecamatan Kragilan dan tamu undangan lainnya.

Pengesahan kepengurusan ranting dua Desa di Kecamatan Kragilan, langsung dipimpin oleh ketua DPW II H.TB Arif Hidayat, serta di dampingi pengurus DPW II, H. Mulyadi, Roni Johan, SE selaku pembina, kesepuhan, alim ulama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPW II H.Tb Arif Hidayat menjelaskan, bahwa TTKKDH adalah sarana pelestarian kesenian tradisional pencak silat dan berkomitmen melaksanakan program kerja sesuai tujuan di bentuknya TTKKDH.


"Dalam setiap kegiatan kesti TTKKDH selalu, kita mengutamakan membacakan kalam ilahi untuk membentengi diri, agar tidak terkontaminasi kemajuan zaman yang bisa merusak moral. Hal tersebut bagian dari upaya TTKKDH melestarikan tradisi kearifan lokal," jelasnya.

Semetara itu, Ketua Ranting Desa Kragilan Agus Susanto, mengatakan bahwa dirinya siap membangun Kesti TTKKDH bersama pengurus ranting ranting yang sudah terbentuk dan di sahkan.

"Kami siap membangun Kesti TTKKDH Kragilan," Kata Agus susanto.

Senada dengan itu, Ketua DPC Kesti TTKKDH Kragilan Rasman menyatakan siap mengemban amanah organisasi. Karena itu, dirinya meminta dukungan dan peran aktif dari seluruh jajaran pengurus.

"Bimbingan dan nasehat dari para sesepuh juga sangat kami perlukan agar dapat maksimal melaksanakan program kerja yang sejalan dengan tujuan pembentukan TTKKDH," tukasnya.

#Alfi_Bantolo

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemasangan Paving Blok di Pasar Rakyat Walantaka Dinilai Buang-buang Anggaran dan Asal Jadi

SERANG | Pekerjaan pemasangan Paving Blok di Pasar Rakyat Walantaka, tepatnya di kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang - B...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa