Lakalantas 3 Kendaraan di Tol Km 69 A Arah Merak, 1 Orang Meninggal Dunia

serangtimur.co.id
Minggu, Agustus 23, 2020 | 00:40 WIB Last Updated 2020-08-22T17:40:08Z


SERANG | Telah terjadi kecelakaan di ruas tol dari arah Jakarta menuju Merak, tepatnya di Km. 69 (A), kejadian tersebut sekitar pukul 17:00 WIB, Sabtu (22/08/2020).

Ada 3 kendaraan R4 yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, Mitsubishi Pajero No Pol B 1237 CJC, Toyota Rush No Pol B 1320 KMH, dan Toyota Avanza No Pol B 2779 BFB.

Saat di konfirmasi awak media, Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Kompol Dodid Prastowo yang mewakili Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, mengatakan, ada 3 kendaraan R4 yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas tersebut.

Dodid menjelaskan, petugas Lakalantas Polda Banten di TKP Brigadir Dirga dan Bripda Riyandi, petugas dari PJR 003 Induk Serang Aiptu Agus dan Briptu Try, serta petugas tol MMS (patroli, medis, dan derek).


"Saat ini yang dapat disampaikan, korban meninggal dunia ada 1 orang, luka berat 1 orang, dan luka ringan 3 orang," ucap Kompol Dodid P.

Selanjutnya, tambah Kasi Lakalantas Polda Banten, bentuk laka yakni diduga tabrak depan belakang, dengan modus operandi kurang konsentrasi.

"Kecelakaan lalulintas tersebut saat ini sudah ditangani Lakalantas Polda Banten, serta dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut." tutup Kompol Dodid P.

Dalam himbauannya, kata Kompol Dodid, hindarilah bercanda saat mengemudi, tingkatkan konsentrasi tinggi saat mengemudi, dan jangan main handphone.

#Gus_Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas 3 Kendaraan di Tol Km 69 A Arah Merak, 1 Orang Meninggal Dunia

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan