Dibantu Jajaran Kodim 0602/Serang, Kondisi Pasar Rau Bersih dan Rapi

serangtimur.co.id
Sabtu, Agustus 22, 2020 | 21:53 WIB Last Updated 2020-08-22T14:53:46Z


SERANG | Anggota Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, membantu Pemerintah Kota Serang melalui Satpol PP, untuk melaksanakan karya bakti pembersihan dan perapian saluran air, untuk mencegah terjadinya bencana banjir, bertempat di Pasar Rau tradisional, Sabtu (22/08/2020).

Diketahui, sejumlah anggota Satpol PP Kota Serang melakukan sosialisasi dan pendataan identitas dan jumlah PKL, yang masih membandel menggelar dagangannya di bahu jalan dan trotoar, yang mengakibatkan kemacetan setiap harinya.

Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, mengungkapkan bahwa anggotanya Babinsa 0201/Serang, melaksanakan karya bakti pembersihan. Sedangkan tugas dan tanggungjawab dalam dikegiatan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL), yang berada di jalan sekitaran  pasar Rau, diserahkan sepenuhnya kepada Satpol PP Kota Serang.

"Saat pelaksanaan karya bakti, kami bersama anggota Babinsa menyampaikan himbauan dan pendisiplinan, kepada masyarakat untuk mematuhi semua protokol disiplin kesehatan dari pemerintah. Khususnya tentang penggunaan masker, untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di pasar Rau kompleks," ungkap Danramil.

#Rls_Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dibantu Jajaran Kodim 0602/Serang, Kondisi Pasar Rau Bersih dan Rapi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan