Meriahkan HUT RI ke 75, Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Banten Bagikan Buku Tulis

serangtimur.co.id
Senin, Agustus 17, 2020 | 13:38 WIB Last Updated 2020-08-17T06:38:41Z


SERANG | Meriahkan HUT RI ke-75, Bhayangkari Cabang Brimob Banten gelar Baksos dengan membagikan buku tulis kepada anak-anak dari anggota Brimob Banten, Senin (17/08/2020) pukul 09.00 WIB.

Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Banten Ny. Uchie Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pemberian buku tulis tersebut sebagai wujud peduli pendidikan.

"Ya kami dari Bhayangkari Cabang Brimob Banten sangat peduli akan pendidikan anak-anak kami. Dan karena rencananya Kota Serang akan memulai pembelajaran dengan tatap muka, oleh karena itu saya mengambil inisiatif untuk membagikan buku tulis," ucap Ny. Uchie kepada awak media usai membagikan buku tulis kepada anggota Bhayangkari Cabang Brimob Banten.

Ny. Uchie juga mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian pimpinan sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Banten.

"Ini salah satu bentuk perhatian saya sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Banten kepada anggota Bhayangkari Cabang Brimob Banten," kata Ny. Uchie.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan diterima, anak-anak juga semakin semangat dalam belajarnya," tutup Ny. Uchie.

Ditemui ditempat yang sama, Ibu Areng mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Banten.

"Terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Banten selaku pimpinan atas perhatiannya kepada kami dan anak-anak kami. Saya sangat bersyukur diberi bantuan buku tulis ini, jadi ngga usah repot-repot beli ke toko buku, ngga perlu berdesakan, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini," katanya.

#Amel_Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI ke 75, Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Banten Bagikan Buku Tulis

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan