-->

Selasa, 18 Agustus 2020

Meriahkan HUT RI ke-75, Warga Kampung Cilaban Gelar Berbagai Macam Perlombaan



TANGERANG | Menyambut kemeriahan Dirgahayu Republik indonesia ke-75, berbagai macam cara dilakukan oleh masyarakat. Seperti halnya warga Kampung Cilaban RT 013/006 Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang-Banten.

Warga Kampung Cilaban memeriahkan HUT RI ke 75 dengan menggelar acara perlombaan, seperti lomba joget balon, ambil koin di kepala yang diolesi oleh coklat, lomba mancing ikan di kolam.

"Ini cara warga Kampung Cilaban dalam merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, meskipun hadiahnya hanya alakadar dari panitia, Alhamdulillah acara berlangsung meriah," ucap Wahyudi selaku penanggungjawab Kegiatan sekaligus Ketua RT setempat, Senin (17/8/2020).

Menurutnya, acara ini digelar guna memberikan partisipasi dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republika Indonesia di Kampung Cilaban. Meskipun tidak begitu meriah acaranya, inilah bentuk peran aktif warga Negara Indonesia yang baik.


"Kami dan warga tentunya sangat menghargai para pejuang Indonesia yang gugur guna mempertahankan kedaulatan NKRI. Dengan bakti kami cinta kami kepada tanah air kami, ini yang bisa kami lakukan menyambut datangnya hari Kemerdekaan Republika Indonesia," ungkap Wahyudi.

Sementara itu, salah satu warga Cilaban Hotib mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT, atas diadakannya acara perlombaan dalam merayakan hari Kemerdekaan Republika Indonesia.

"Tentunya kami sebagai rakyat Indonesia bangga menjadi warga indonesia. Dengan acara ini yang datang 1 tahun sekali setiap tanggal 17 Agustus, untuk memriahkan dan menyambut kemerdekaan, semoga tanah air Indonesia ini kedepannya makin maju, dan berkembang pesat dari segi ekonomi dan pengangguran, terutama di Kampung ini. Dan semoga masyarakat Cilaban bisa sukses dan maju," pungkasnya.

#Gis_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hasil Ops Yustisi Aman Nusa II Polda Banten, Digelar Secara Virtual

SERANG | Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi pimpin rapat Analisa dan evaluasi Operasi Yustisi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Po...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa