-->

Rabu, 19 Agustus 2020

Nahkodai DPD P3MI Provinsi Banten, Rayi Sukma : Saya Akan Tingkatkan UMKM



SERANG | Dilantiknya Ketua DPD Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) Provinsi Banten Rayi Sukma, Rabu (19/8/2020), bertekad akan lebih meningkatkan kapasitas usaha dan pengusaha UMKM di Provinsi Banten.

Dikatakan Rayi Sukma, P3MI Provinsi Banten agar dapat lebih mengangkat pengusaha UMKM dan meningkatkan kapasitas usaha di Provinsi Banten.

"Saya dalam hal ini P3MI akan lebih meningkatkan UMKM di Provinsi Banten menjadi naik kelas," kata Rayi Sukma usai pelantikan, Rabu (19/8/20) pada media.

Selain Itu, lanjut Rayi Sukma, DPD P3MI Provinsi Banten berkomitmen untuk bersinergi dengan stakeholder dalam hal ini Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan.


Bahkan, kata Rayi Sukma, pihaknya juga akan mengajak dan merekrut anggota sebanyak-banyaknya untuk dapat berkembang dan bekerja sama di bidang UMKM, serta merangkul dan memberikan advokasi dan bersinergi bersama pemerintah.

Lanjut Rayi Sukma, melalui peran dan fungsinya P3MI akan melakukan pembinaan terhadap pengusaha pasar malam, khususnya di Provinsi Banten untuk melakukan standarisasi keamanan, ketertiban, kebersihan dan meningkatkan kondusifitas.

"Kami juga akan dorong P3MI agar terus komunikasi terhadap lingkungan masyarakat dengan tetap menjaga ketertiban umum," ujarnya.

"Dan dalam waktu dekat P3MI ini akan melakukan konsolidasi dan audensi kepada unsur dan pejabat terkait di wilayah Provinsi Banten," imbuhnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa