-->

Rabu, 19 Agustus 2020

Dukung Pendidikan Melalui Daring, Koramil 0203/Kramatwatu Sediakan Wi-Fi Gratis



SERANG | Guna mendukung kebijakan pemerintah di bidang pendidikan ditengah penyebaran Covid-19, Koramil 0203/Kramatwatu Kodim 0602/Serang menyediakan Wifi gratis untuk siswa siswi belajar, secara Daring atau pembelajaran yang menggunakan model interaktif berbasis internet, bertempat di Makoramil 0223/Kramatwatu, Rabu (19/8/2020).

Danramil 0203/Kramatwatu Kapten Inf Edi Purnomo menyampaikan bahwa, Wifi gratis untuk siswa siswi belajar, adalah perintah langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai upaya dari Prajurit TNI-AD, khususnya Koramil 0203/Kramatwatu membantu program Pemerintah.


"Dengan adanya Wi-Fi gratis tentunya dapat membantu para orang tua yang kesulitan ekonomi, untuk membeli paket data ditengah penyebaran Covid-19. Sejak terjadinya penyebaran Covid-19, pemerintah mengambil kebijakan yaitu program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)," kata Danramil.

Lebih lanjut, disampaikan juga oleh Danramil dengan adanya Wi-Fi gratis di Koramil 0203/Kramatwatu, dapat memudahkan para siswa untuk belajar.

"Saat berada di Koramil mereka dibantu oleh Babinsa, untuk mengerjakan setiap tugas yang diberikan oleh pihak sekolah. Bahkan jika ada anak didik kita yang belum memiliki HP, dapat menggunakan HP milik Babinsa," ungkap Danramil.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hasil Ops Yustisi Aman Nusa II Polda Banten, Digelar Secara Virtual

SERANG | Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi pimpin rapat Analisa dan evaluasi Operasi Yustisi Aman Nusa II di Wilayah Hukum Po...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa