-->

Senin, 03 Agustus 2020

Polsek Waringinkurung Perkenalkan Apotek Hidup Kepada Anak-anak



SERANG | Dalam rangka memberikan edukasi tentang tanaman herbal, Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota bersama Ibu Bhayangkari Polsek Waringinkurung mengenalkan apotek hidup kepada anak-anak di halaman Mapolsek Waringinkurung, Senin (3/8/2020).

"Ya, kami membuat apotek hidup di sekitaran Mapolsek, dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada anak anak soal tanaman yang bisa di gunakan untuk obat herbal," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming.

Selain, kaya manfaat, lajut AKP Nasir, tanaman ini juga bisa memperindah pekarangan kantor Mapolsek Waringinkurung, serta lingkungan menjadi asri.

"Ada beberapa tanaman atau rempah rempah yang bisa di jadikan obat  herbal, seperti yang kami tanaman di apotek hidup ini," ujarnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa