Sejumlah LSM, Ormas dan Padepokan Silat Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu yang Digelar Luy Resto

Ansori S
Sabtu, Agustus 29, 2020 | 15:29 WIB Last Updated 2020-08-29T08:29:44Z


SERANG | Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen bulan Muharram selalu dimanfaatkan oleh Luy Resto untuk berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Bertempat di Rumah Makan Pecak Bandeng Tanpa Duri yang berlokasi di Jl. Raya Serang - Pandeglang Tembong Kota Serang, Sebanyak 1000 anak yatim piatu menghadiri acara ini, Sabtu (29/08/2020).

Acara dimulai dengan pembacaan Do'a oleh Kyai Ashari yang dilanjutkan pembacaan kalam Illahi dan sambutan - sambutan.

Ditemui di lokasi, Ketua pelaksana acara santunan anak yatim piatu bulan Muharram Lendi Herlambang yang juga sebagai Ketua Padepokan Macan Paku Banten Kota Serang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap tahunnya, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kami, adik kami," ucap Lendi.

"Kami memberi bukan berarti kami berlebih, tapi kami hanya ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," imbuhnya.

Lendi juga mengatakan bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini tidak menyurutkan niatnya untuk melakukan acara ini.

"Alhamdulillah kami tetap istikamah untuk melaksanakan kegiatan sosial ini, walaupun ditengah situasi pandemi Covid-19. Semua agenda rutin seperti santunan anak yatim piatu dapat kami laksanakan dalam protokol Covid-19," tuturnya.

Ditemui ditempat yang sama, perwakilan Presidium Kesultanan Banten yang juga sebagai Ketua Umum DPP Padepokan Macan Paku Banten Tubagus Hasan Fuad, Ketua Dewan Pembina DPP Padepokan Macan Paku Banten yang juga sebagai Ketua Umum Forum Banten Menyatu (FBM) H. Dedi Sunardi, DPD Macan Paku Banten Kota Serang, Ketua Umum Masyarakat Patriot nusantara (MAPAN) Banten Tb. Mulyadi, Ketua LSM Reaktor Yepi dan DPP Satria Pagar Banten memberikan apresiasi kepada Luy Resto yang selalu berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah disekitar kita, masih ada orang-orang yang peduli dan mau berbagi kepada anak-anak yatim piatu seperti yang dilakukan oleh Luy Resto ini. Semoga acara seperti ini dapat terus berjalan dan semoga Keluarga besar Luy Resto mendapatkan berkah dari Allah SWT," tutup Tb. Hasan Fuad.

#Yu_Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah LSM, Ormas dan Padepokan Silat Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu yang Digelar Luy Resto

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan