Bicara Investasi, Wakil Bupati Serang Kunjungi PT. Kahayan Karyacon

serangtimur.co.id
Kamis, September 03, 2020 | 20:46 WIB Last Updated 2020-09-03T17:06:48Z


SERANG | Wakil Bupati  Serang Pandji Tirtayasa berkunjung ke PT. Kahayan Karyacon, di Jawilan, Kabupaten Serang dan diterima langsung oleh Direktur PT. Kahayan Karyacon, Ery Biyaya,  Kamis (3/9/2020).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, aktivis Cirabit Idy Sudaryat atau biasa biasa disapa Dayat Kumis, ketua Karang Taruna Kecamatan Jawilan Hidayat, serta tokoh masyarakat setempat Abdul Muqis.

Dihadapan Wakil Bupati Serang, Ery Biyaya yang juga menjabat Pimpinan Perusahaan media kabar xxi.com membahas perkembangan dunia usaha di Kabupaten Serang yang menurutnya perlu perhatian lebih dari pemerintah daerah.

"Kabupaten Serang memiliki potensi dunia usaha yang potensial di berbagai segi untuk terus berkembang dan menyokong PAD daerah namun perlu perhatian lebih dari pemerintah daerah," ujar Ery.

"Kemudahan  dalam sektor perizinan dalam artian lebih efektif dan efisien, patut diperhatikan pemerintah daerah dalam rangka mendukung investasi usaha di Kabupaten Serang," imbuh Ery yang juga pengurus harian PWI Provinsi Banten.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa menyambut hangat aspirasi Direktur PT. Kahayan Karyacon, Ery Biyaya.

"Pemkab Serang dalam hal ini Ibu Bupati Serang, sangat mendukung tumbuh kembang dunia usaha di Kabupaten Serang," pungkas Pandji seraya menyebut Pemkab Serang sangat mendukung dan membuka peluang bagi setiap investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Serang.

#Pan/Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bicara Investasi, Wakil Bupati Serang Kunjungi PT. Kahayan Karyacon

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan