-->

Kamis, 10 September 2020

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Serang Serukan Gerakan Memakai Masker, 50 Ribu Masker Dibagikan



SERANG | Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 sekaligus pemulihan ekonomi nasional, Jajaran Polres Serang melaksanakan "Gerakan Memakai Masker" dengan membagikan sebanyak 50.000 APD berupa masker kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Cikande - Kibin, Kamis (10/9/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri akan adanya wabah Pandemi Covid - 19 yang mengalami peningkatan dalam setiap harinya, dan semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa mencegah Covid - 19.


"Sebanyak 50.000 (Lima Puluh Ribu) masker ini akan dibagikan kepada masyarakat terutama pengendara arus lalu lintas yang melintas di Jln Serang - Jakrta dalam menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," kata AKBP Mariyono, disela kegiatannya.

Mariyono berharap, dengan adanya pembagian masker ini masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama 3M sehingga kita dijauhkan dari Covid - 19 khususnya di Kabupaten Serang.


"Kami harapkan dalam situasi pandemi Covid-19 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah dalam pencegahan pandemi Covid-19," pungkasnya.

Untuk diketahui, Jajaran Polres Serang melaksanakan pembagian APD masker di 2 (dua) lokasi yaitu di Halaman Polsek Cikande dan di depan Kawasan Industri Modern Cikande dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di Jln Serang - Jakarta dan warga sekitar lokasi.


Kegiatan pembagian APD berupa masker juga dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran Polres Serang dilokasi keramaian yang ada di wilayah nya masing - masing.

Nampak hadir dalam pelaksanaan Gerakan Memakai Masker ini, Kapolres Serang, Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, Ketua Bawaslu Kabupaten Serang, Sekretaris KPU Kabupaten Serang, Kasatpol PP Kabupaten Serang, Muspika Kecamatan Cikande, Muspika Kecamatan Kibin, Ketua MUI Kecamatan Cikande, Personil Polres Serang, Personil Koramil Cikande, PPK Kecamatan Se- Kabupaten Serang serta elemen masyarakat Kecamatan Cikande.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa