Cegah Korona, TNI-Polri Serukan Gerakan 'Ayo Pakai Masker'

Jajaran TNI-Polri Bagikan Masker kepada Masyarakat (istimewa)


SERANG | Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Jajaran TNI-Polri, dalam hal ini Polsek Ciomas bersama Koramil Ciomas melaksanakan gerakan kampanye "Ayo Pakai Masker" dengan membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Kamis (10/9/2020).

"Gerakan kampanye "Ayo Pakai Masker" yang kami laksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Ciomas," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana kepada media.

Ecep menambahkan, kegiatan gerakan kampanye "Ayo Pakai Masker" dilaksanakan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Ciomas yang beraktifitas di luar rumah namun tidak memakai masker.

"Semoga gerakan 'Ayo Pakai Masker' dapat membuahkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, dan dapat memutuskan penyebaran Covid-19," tukasnya.

Untuk diketahui, dalam mengkampanyekan gerakan ayo pakai masker, Polsek Ciomas dan Koramil Ciomas menerjunkan, Bripka Lambok Sirait, Bripka Anif Nahduddin, Bripka Lea Permana, Brigpol Surya Deri. Semetara itu dari unsur TNI langsung di pimpin Danramil 0212/Ciomas Kapten Inf Sapta W, Sertu Sukardi dan Serda Asep.

Dan untuk kegitan pembagian masker dilaksanakan di Pertigaan Pasar Sanepa dan Depan Mako Koramil 0212/Ciomas.

#Redaksi

Post a Comment

0 Comments