-->

Kamis, 10 September 2020

Cegah Covid-19, Kapolsek Kragilan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan



SERANG | Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kapolsek Kragilan dan PPK Kecamatan Kragilan, juga membagikan sebanyak 500 Pcs masker kepada masyarakat pengguna jalan, yang dilaksanakan di Jembatan Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (10/9/2020).

"Setelah melaksanakan pembagian masker di area pasar Kragilan, kali ini kita bergeser di jembatan Sentul. Dan sebanyak 500 Pcs kembali kita bagikan masker kepada masyarakat penguna jalan," kata Kapolsek Kragilan AKP Dadi Perdana Putra, disela kegiatannya.

Dadi menambahkan, kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangka untuk membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dadi juga berharap, dengan adanya bantuan pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


"Kami dari jajaran Kepolisian Polres Serang dalam hal ini Polsek Kragilan tentunya mengajak seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak (physical distancing), sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Untuk diketahui, pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, langsung dipimpin Kapolsek Kragilan dan didampingi, Ketua PPK kecamatan kragilan Anggota PPK Kecamatan Kragilan, Panwas Kecamatan Kragilan dan Personel Polsek Kragilan.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Operasi Lilin 2020, Polri Akan Bagikan 5000 Ton Beres untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

JAKARTA | Polri akan menggelar Operasi Lilin 2020 untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021. Sebanyak 191.584 personel bakal dikerahkan un...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa