Cegah Covid-19, Kapolsek Kragilan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Ansori S
Kamis, September 10, 2020 | 12:12 WIB Last Updated 2020-09-10T05:12:28Z


SERANG | Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kapolsek Kragilan dan PPK Kecamatan Kragilan, juga membagikan sebanyak 500 Pcs masker kepada masyarakat pengguna jalan, yang dilaksanakan di Jembatan Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (10/9/2020).

"Setelah melaksanakan pembagian masker di area pasar Kragilan, kali ini kita bergeser di jembatan Sentul. Dan sebanyak 500 Pcs kembali kita bagikan masker kepada masyarakat penguna jalan," kata Kapolsek Kragilan AKP Dadi Perdana Putra, disela kegiatannya.

Dadi menambahkan, kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangka untuk membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dadi juga berharap, dengan adanya bantuan pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


"Kami dari jajaran Kepolisian Polres Serang dalam hal ini Polsek Kragilan tentunya mengajak seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak (physical distancing), sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Untuk diketahui, pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, langsung dipimpin Kapolsek Kragilan dan didampingi, Ketua PPK kecamatan kragilan Anggota PPK Kecamatan Kragilan, Panwas Kecamatan Kragilan dan Personel Polsek Kragilan.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Kapolsek Kragilan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan