Bersama Muspika dan Tokoh, Kapolsek Kragilan Bagikan 1000 Masker Kepada Masyarakat

Ansori S
Kamis, September 10, 2020 | 11:57 WIB Last Updated 2020-09-10T04:57:14Z


SERANG | Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Kragilan bareng Muspika malaksanakan pembagian 1000 masker kepada masyarakat, pengunjung dan pedagang di pasar Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (10/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kragilan, Waka Polsek Kragilan, Panit II Intel Polsek Kragilan, Danramil Kragilan, Camat Kragilan, Satpol Pp kecamatan kragilan, Ketua MUI Kecamatan Kragilan, Tokoh masyarakat Kecamatan Kragilan, Kepala Pasar Kragilan, Personil Polsek Kragilan dan Personil Koramil Kragilan.

"Pagi ini kami bersama unsur Muspika dan para tokoh melaksanakan pembagian 1000 masker kepada masyarakat, pengunjung dan para pedagang pasar Kragilan. Tentunya ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19," kata Kapolsek Kragilan AKP Dadi Perdana Putra, saat ditemui di lokasi.


Selain itu, lanjut Dadi, kegiatan pembagian masker ini tentu untuk membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid,-19

"Kami harapkan dengan adanya bantuan pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ujar AKP Dadi Perdana Putra.

Pantauan media di lokasi, Kapolsek Kragilan beserta jajaran Muspika Kecamatan Kragilan dan para tokoh melakukan pembagikan masker kepada masyarakat pengunjung dan penjual yang tidak menggunakan masker, serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan,

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Muspika dan Tokoh, Kapolsek Kragilan Bagikan 1000 Masker Kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan