-->

Kamis, 10 September 2020

Bersama Muspika dan Tokoh, Kapolsek Kragilan Bagikan 1000 Masker Kepada Masyarakat



SERANG | Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Kragilan bareng Muspika malaksanakan pembagian 1000 masker kepada masyarakat, pengunjung dan pedagang di pasar Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (10/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kragilan, Waka Polsek Kragilan, Panit II Intel Polsek Kragilan, Danramil Kragilan, Camat Kragilan, Satpol Pp kecamatan kragilan, Ketua MUI Kecamatan Kragilan, Tokoh masyarakat Kecamatan Kragilan, Kepala Pasar Kragilan, Personil Polsek Kragilan dan Personil Koramil Kragilan.

"Pagi ini kami bersama unsur Muspika dan para tokoh melaksanakan pembagian 1000 masker kepada masyarakat, pengunjung dan para pedagang pasar Kragilan. Tentunya ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19," kata Kapolsek Kragilan AKP Dadi Perdana Putra, saat ditemui di lokasi.


Selain itu, lanjut Dadi, kegiatan pembagian masker ini tentu untuk membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid,-19

"Kami harapkan dengan adanya bantuan pembagian masker ini dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ujar AKP Dadi Perdana Putra.

Pantauan media di lokasi, Kapolsek Kragilan beserta jajaran Muspika Kecamatan Kragilan dan para tokoh melakukan pembagikan masker kepada masyarakat pengunjung dan penjual yang tidak menggunakan masker, serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan,

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Polsek Serang Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

SERANG | Unit Reskrim Polsek Serang Polres Serang Kota, Polda Banten berhasil meringkus AF pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor). 

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa