LMP Mada Provinsi Banten Hadiri Serah Terima Kunci Progam Rutilahu Kepada Ibu Sutimah

Ansori S
Kamis, September 03, 2020 | 18:00 WIB Last Updated 2020-09-03T11:00:47Z


SERANG | LMP Mada Provinsi Banten Hadiri Serah terima kunci rumah program bedah rumah Rutilahu (Rumah tidak layah huni), di Kampung Petung, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, kamis (3/9/2020).

Diketahui, progam bedah rumah (Rutilahu) Atas nama ibu Sutimah (65 th) salah satu warga Kampung Petung RT 016/02, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, merupakan atas inisiasi dan gagas oleh Kepengurusan LMP Mada Banten bekerjasama dengan PT. Indah Kiat, di bantu Koramil 0218/Kragilan Kodim 0602/Serang.

Kamada LMP Provinsi Banten Rudi Ongky Melalui Sekda Mada Banten Achmad Epi yang hadir dalam acara tersebut dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan program Rutilahu ini.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak terkait, PT. Indah Kiat, Koramil, Kepolisian, Kecamatan, jajaran kepengurusan Desa Sentul, serta masyarakat yang telah ikut membantu bekerjasama mendukung program Rutilahu dari awal hingga selesai," ucap Epi.

Epi juga mengucapkan terima kasih dan ucapan rasa bangga kepada seluruh anggota kepengurusan MAC Kecamatan Kragilan, juga semoga kedepan seluruh kepengurusan Mada Provinsi Banten, baik dari Mada Banten, Marcab, Markas anak cabang dapat membantu masyarakat.


"Kita sebagai lembaga kontrol sosial terus bergerak, berinspirasi, berkarya, mencurahkan pikiran dan tenaga kita dalam hal-hal bernilai positif guna membantu masyarakat," tutup Sekda Mada Banten ini.

Sementara itu, penerima bantuan Rutilahu, Sutimah begitu terharu meneteskan air mata saat menerima kunci rumah yang baru.

"Terima kasih untuk bapak-bapak semua, semoga panjang umur ditambahkan rezekinya. Amin," ucap haru ibu Sutimah

Dislokasi, acara di ahiri dengan pembagian pemberian penghargaan berupa piagam dan bingkisan cindera mata tanda terima kasih, di berikan oleh Keluarga Besar LMP Mada Provinsi Banten di wakili Oleh Sekda Mada Banten Achmad Epi kepada PT. Indah Kiat, Koramil 0218/Kragilan, Polsek Kragilan, Kecamatan Kragilan, Desa Sentul.

Untuk diketahui, hadir dalam acara tersebut, Sekda LMP Mada Banten Ahcmad Epi, Humas PT Indah Kiat Dani, Danramil 0218/Kragilan Kapten Rokhim, Kapolsek Kragilan di wakili oleh Wakapolsek AKP R. Untung, Muspika kragilan, Kepala Desa Sentul, masyarakat Sentul, Danbrigade Mada Banten Markani (Black), Danprovos Mada Banten Hamka, Penasehat MAC Kragilan Ahmad Ali, pergurus Marcab Kabupaten Serang, Marcab Kota Serang dan Para angota LMP MAC Kragilan, dan dalam giat tersebut nampak tetap memperhatikan protokol kesehatan.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LMP Mada Provinsi Banten Hadiri Serah Terima Kunci Progam Rutilahu Kepada Ibu Sutimah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan