Baksos, Kapolres Serang Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serang Bagikan Sembako dan Ikan Lele Kepada Warga Terdampak Covid-19



SERANG | Kapolres Serang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serang melaksanakan kunjungan ke wilayah Polsek Jawilan dalam rangka Bakti Sosial (Baksos), membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (3/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir, Kapolres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kapolsek Jawilan, Para Kanit Polsek Jawilan, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang dan Bhayangkari Ranting Jawilan.

Dalam Baksos tersebut Kapolres Serang beserta Istri melaksanakan panen Ikan Lele yang di budidayakan oleh Kapolsek Jawilan dan hasilnya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Jawilan.


"Alhamdulillah saya didampingi Ibu Bhyangkari Cabang Serang dengan di dampingi Kapolsek Jawilan dan Bhyangkari Ranting Jawilan hari ini dapat melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial (Baksos) kepada masyarakat," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono kepada media.

Alhamdulillah juga, lanjut Mariyono pihaknya dan Jajaran, dapat bersilaturahmi ke warga di Kampung Laes Maja, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan.

"Kita berikan sebanyak 15 paket sembako yang di kepada masyarakat kurang mampu maupun yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19," ujarnya.

Mariyono juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Serang agar sama-sama ikut menjaga Kamtibmas dan mendukung dari pada kebijakan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

#Ansori

Post a Comment

0 Comments