Pasca Dilantik, PD PPM Banten Gelar Audensi dengan Danrem 064/MY

serangtimur.co.id
Kamis, September 03, 2020 | 19:04 WIB Last Updated 2020-09-03T12:06:16Z


SERANG | Pasca pelantikan, pengurus PD PPM Provinsi Banten melakukan Audiensi, dan di terima langsung oleh Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh W, di Makorem 064/MY, Kota Serang-Banten, Kamis (3/9/2020).

Dalam audensi tersebut, hadir Ketua PD PPM Banten Chandra Mahardhika, SE.MM bersama Sekretaris PPM Banten Tb Edi Janawijaya serta jajaran pengurus Banten serta Wantimda PPM Banten Bapak H embay mulya Syarif.

"Hari ini kami melakukan audiensi dan silahturahmi bersama Danrem 064/MY, tentunya dengan memakai masker dan mengikuti Standard protokoler Kesehatan Covid-19," kata ketua PD PPM Banten yang akrab disapa Bung Chandra.

Bung Chandra, juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 064/MY yang telah menerima Pengurus PD PPM Banten dengan kekeluargaan karena telah peduli kepada Veteran dalam membagikan sembako dalam Giat Goes sepeda di Cilegon.

"Ini merupakan penghargaan untuk Veteran RI di Banten, patut menjadi teladan yang baik bagi generasi muda bahwa mengingat Veteran berarti mengingat sejarah perjuangan kemerdekaan," tukasnya.


Sementara itu, Wantimda PD PPM Banten H Embay mengapresiasi atas undangan audiensi Danrem 064/MY. Menurutnya, saat PPM telah kembali ke naungan LVRI artinya PPM merupakan benang merah yang tidak bisa lepas dari LVRI karena Panca Marga sebagai Kode etik veteran. Oleh karena itu PPM LVRI merupakan satu marwah sebagai anak dan keturunan veteran RI.

Ditempat yang sama, Danrem 064/MY Brigjen Gumuruh W, mengucapkan apresiasi dan mengucapkan selamat atas pelantikan yang telah dilaksanakan di Tangerang, semoga PPM Banten tambah eksis dan solid dibawah naungan LVRI.

Danrem juga mengajak program - program yang produktif seperti menggalakan ketahanan pangan di bidang pertanian dan peternakan yang akan disinergikan bersama pemerintah Banten dan program Bela Negara Kader PPM untuk Komponen Cadangan,

"Saya berharap peran putra putri beserta keturunan veteran RI dapat berpartisipasi mengisi kemerdekaan dengan membantu program pemerintah yang sedang di jalankan," kata Danrem.

"Kami juga mengajak peran serta PPM untuk tetap memerangi Covid 19 dengan tetap memakai masker, Social Distancing, menjaga kebersihan serta mengkonsumsi makanan bergizi agar imun tetap terjaga," imbuhnya.

#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Dilantik, PD PPM Banten Gelar Audensi dengan Danrem 064/MY

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan