Sambut Hari Lalulintas ke-65, Satlantas Polres Serang Gelar Baksos

Ansori S
Kamis, September 17, 2020 | 22:15 WIB Last Updated 2020-09-17T15:16:20Z



SERANG | Satlantas Polres Serang mengelar kegiatan bakti sosial di Pospol Tambak Kibin, Kamis (17/9/2020), dengan memberikan bantuan sembako dan juga rompi kepada para Sukarelawan Pengatur Lalulintas (Supeltas) yang ada di Kabupaten serang Khususnya di wilayah Cikande dan Kibin, yang mana kegitan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Lalulintas ke-65.


Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolres Serang AKBP Mariyono di dampingi Kasatlantas Polres serang Iptu Roby Rachman, Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun, Kanit Turjawali Ipda Budi Mulyadi, Kanit Regident Ipda Sri, serta jajaran Satlantas Polres Serang.


Selain Jajaran Polres Serang, tampak para Sukarelawan pengatur lalulintas (Supeltas) menghadiri undangan yang di adakan jajaran Satlantas Polres Serang sekaligus pemberian sembako dan rompi kepada para supeltas yang selama ini telah membantu Polisi dalam mengatur arus Lalulintas.




Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hut Satlantas yang ke 65, sekaligus memberikan sembako serta rompi kepada puluhan supeltas yang ada di sekitar Cikande dan Kibin.


"Hari ini kami mengadakan kegiatan bakti sosial bersama Kasatlantas dan Kapolsek Cikande untuk rekan-rekan Supeltas yang membantu setiap hari kelancaran arus lalulintas di wilayah Kabupaten Serang khususnya Cikande dan Kibin," Kata Kapolres Serang AKBP Mariyono kepada awak media.


"Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun Lalulintas yang ke 65. Kita bagikan sembako untuk rekan-rekan Supeltas yang membantu setiap hari kelancaran lalulintas," imbuhnya.


Nampak berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak.


#Syt_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Lalulintas ke-65, Satlantas Polres Serang Gelar Baksos

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan