Kampanye Protokol Kesehatan, Pandji Bagikan Masker kepada Masyarakat

Ansori S
Kamis, Oktober 01, 2020 | 18:18 WIB Last Updated 2020-10-01T11:18:12Z



SERANG | Calon Wakil Bupati (Cawabup) Serang nomor urut 1, Pandji Tirtayasa mengajak dan mengimbau masyarakat Bojonegara untuk menerapkan protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Pandji di sela-sela kampanye terbatas di Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Kamis (1/10/2020).


Dalam kesempatan itu, Cawabup petahana itu membagi-bagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk ketaatan terhadap protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Begitupun kegiatan kampanye yang dihadiri 50 orang juga tetap menggunakan aturan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


Pandji mengatakan, saat ini kita berada di musim pandemi Covid-19. Oleh karena itu, dirinya meminta lepada masyarakat Bojonegara untuk tetap menjaga protokol kesehatan.


"Kita harus bisa terhindar dari penyakit ini. Dan saya meminta kepada warga untuk selalu menggunakan masker ketika di luar rumah," kata Pandji.


Dalam kampanyenya, Pandji mengungkapkan capaian yang telah diraih khususnya dalam bidang infrastruktur.


"Bersama Ibu Ratu Tatu Chasanah (Calon Bupati Serang) sudah banyak manfaat yang dirasakan warga. Terutama jalan. Dulu waktu kami pertama kali menjabat ada 601 kilometer lebih jalan rusak. Tapi hanya dalan empat tahun saja, sisa jalan yang belum diperbaiki hanya menyisakan sekitar 40 kilometer," ujarnya.




Oleh karena itu, jika pasangan Tatu-Pandji kembali terpilih, maka sisa jalan rusak akan segera diperbaiki.


"Insya Allah jalan semua akan kita beton hingga tingkat desa. Karena jalan kalau bagus berimbas pada kemudahan berusaha," katanya.


Sekretaris Tim sukses (timses) pasangan Koalisi Serang Maju Berkelanjutan, Bahrul Ulum mengatakan, kampanye pada Pilkada Serentak 2020 sangat berbeda dengan kampanye pada pilkada sebelumnya.


"Kalau dulu kampanye bisa sebanyak-banyaknya. Sekarang dibatasi cuma 50 orang setiap titik, duduknya harus jaga jarak sesuai protokol kesehatan," kata Ulum.


Menurut Ulum, pasangan Tatu-Pandji layak menjabat kembali sebagai kepala daerah di Kabupaten Serang. Dirinya beralasan, pasangan tersebut sudah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.


"Periode pertama sudah melakukan sesusai amanah untuk membangun Kabupaten Serang. Hal itu terbukti dari banyaknya keluhan jalan rusak sampai ratusan kilometer kini sisa hanya 40 kilometer. Dan tadinya mau diselesaikan tahun ini. Tapi karena ada pendemi, jadi akan tuntas jalan Kabupaten dibeton tahun 2021," pungkasnya.


Editor: Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampanye Protokol Kesehatan, Pandji Bagikan Masker kepada Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan