-->

Kamis, 01 Oktober 2020

Gelar Kampanye dengan Protokol Kesehatan, Tatu Ajak Warga Disiplin Pencegahan Covid-19




SERANG | Pasangan calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar kampanye dengan protokol kesehatan ketat. Bahkan di semua lokasi kampanye, calon nomor urut 1 ini memastikan seluruh warga yang diundang memakai masker dan menjaga jarak.


Kampanye di lakukan di sejumlah Desa di Kecamatan Ciruas, Kamis (1/10/2020).


"Saya mengajak para warga untuk disiplin melakukan pencegahan Covid-19. Kita jalankan kampanye dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Tatu saat berkampanye.


Menurut Tatu, pencegahan Covid-19 ada pada kedisiplinan mandiri semua warga.


"Saling mengingatkan, saling menjaga, agar tidak ada yang tertular atau menularkan Covid-19," ujarnya.


Sementara dalam kampanyenya, Tatu menyampaikan sejumlah progres pembangunan. Mulai pembangunan jalan beton kewenangan Pemkab Serang yang tuntas 560,8 kilometer dari total jalan kabupaten 601,13 kilometer.




"Tersisa sekira 40 kilometer, insya Allah tuntas tahun 2021," ujarnya.


Selain itu, kata Tatu, Pemkab Serang menggulirkan berbagai program beasiswa. Mulai dari beasiswa SD Smp, hingga beasiswa perguruan tinggi.


"Bagi anak-anak kita yang berprestasi, tidak boleh kesulitan biaya pendidikan. Kita siapkan beasiswa. Kita siapkan generasi Kabupaten Serang sejak saat ini, insya Allah kemajuan daerah akan kita rasakan dari program pendidikan," ujarnya.


Dalam momen kampanye tersebut, banyak warga yang mengapresiasi kinerja Ratu Tatu bersama Pandji Tirtayasa. Banyak penerima program yang menyampaikan testimoni. Mulai dari penerima program beasiswa S-1 guru PAUD, hingga program ambulance Desa.


Tokoh masyarakat Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Salman mengapresiasi program infrastruktur jalan yang telah digulirkan Pemkab Serang.


"Selama Ibu jadi bupati, betul Ibu sudah membangun jalan, sudah bagus. Tuntaskan yang tersisa," ujarnya. 


Editor : Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Bawaslu: Tidak Ada Intimidasi dalam Penertiban APK dan Pengancaman Oleh Panwascam

SERANG | Menanggapi informasi yang beredar baik dari media sosial maupun media online terkait dengan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa