PPM Banten Kirim 100 Pasukan untuk Donor Darah di Balai Sarbini Jakarta

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 01, 2020 | 16:47 WIB Last Updated 2020-10-01T09:47:40Z



SERANG | PP PPM menggelar donor darah bersama PMI pusat yang dihadiri Ketum PMI pusat HM. Jusuf Kalla dan ketua umum DPP LVRI Mayjend TNI (purn) Saiful Sulun, Kamis (01/10/2020).


Hadir pula 100 Pasukan PPM Banten yang di komandoi Bung Chandra Mahardhika, SE.MM dan ketua PPM DKI Bung Robin Simanggungsong serta jajarannya, PPM Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Bogor.


Dengan mengikuti standar protokoler kesehatan di mana setiap peserta donor di maksimalkan 30 orang untuk masuk ruang donor darah di balai sarbini dan di bagi beberapa tempat lokasi agar berjarak dengan peserta lainnya.




Dalam sambutan, Ketua umum PP PPM  Berto Izaak Doko mengucapkan terima kasih kepada Ketum PMI HM Jusuf kalla dan Ketum DPP LVRI Mayjend TNI (purn) Saiful sulun yg telah hadir di acara nasional donor darah Pemuda Panca Marga. 


"Kami ucapkan kepada seluruh yang hadir. Semoga donor darah ini dapat bermanfaat," ucapnya.


Sementara itu, Ketum PMI pusat HM. Jusuf Kalla sangat merespon giat PPM pusat dalam membantu PMI. Menurut Kalla, hal ini merupakan contoh baik organisasi anak/keturunan pejuang.


"Luar biasa, rekan-rekan PPM tetap semangat dalam masa pandemi ini. Dan dengan sukarela mendonorkan darah nya untuk membantu yang kekurangan," ujar Jusuf Kalla.


#Wi

Editor : Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPM Banten Kirim 100 Pasukan untuk Donor Darah di Balai Sarbini Jakarta

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan