-->

Kamis, 01 Oktober 2020

PPM Banten Kirim 100 Pasukan untuk Donor Darah di Balai Sarbini Jakarta




SERANG | PP PPM menggelar donor darah bersama PMI pusat yang dihadiri Ketum PMI pusat HM. Jusuf Kalla dan ketua umum DPP LVRI Mayjend TNI (purn) Saiful Sulun, Kamis (01/10/2020).


Hadir pula 100 Pasukan PPM Banten yang di komandoi Bung Chandra Mahardhika, SE.MM dan ketua PPM DKI Bung Robin Simanggungsong serta jajarannya, PPM Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Bogor.


Dengan mengikuti standar protokoler kesehatan di mana setiap peserta donor di maksimalkan 30 orang untuk masuk ruang donor darah di balai sarbini dan di bagi beberapa tempat lokasi agar berjarak dengan peserta lainnya.




Dalam sambutan, Ketua umum PP PPM  Berto Izaak Doko mengucapkan terima kasih kepada Ketum PMI HM Jusuf kalla dan Ketum DPP LVRI Mayjend TNI (purn) Saiful sulun yg telah hadir di acara nasional donor darah Pemuda Panca Marga. 


"Kami ucapkan kepada seluruh yang hadir. Semoga donor darah ini dapat bermanfaat," ucapnya.


Sementara itu, Ketum PMI pusat HM. Jusuf Kalla sangat merespon giat PPM pusat dalam membantu PMI. Menurut Kalla, hal ini merupakan contoh baik organisasi anak/keturunan pejuang.


"Luar biasa, rekan-rekan PPM tetap semangat dalam masa pandemi ini. Dan dengan sukarela mendonorkan darah nya untuk membantu yang kekurangan," ujar Jusuf Kalla.


#Wi

Editor : Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa