-->

Jumat, 09 Oktober 2020

PDTI Kecamatan Kragilan Monitoring Kegiatan Rabat Beton di Desa Sentul




SERANG | Pendamping Desa Tekhnik Infrastruktur (PDTI) Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang hadir dalam pengawasan kegiatan pembangunan rabat beton Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.


Seperti yang dikatakan PDTI Kecamatan Kragilan Bambang Ristono, mengatakan bahwa untuk pengawasan di setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa-Desa yang ada di Kecamatan Kragilan, sudah menjadi tanggungjawab dirinya dalam melakukan kegiatan pengawasan dan monitoring.


"Ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai PDTI untuk hadir di setiap kegiatan," kata Bambang di lokasi kegiatan, Jum'at (09/10/2020).


Untuk kegiatan rabat beton Desa Sentul, Bambang menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan, pihaknya melakukan uji trial mix terkait mutu beton yang akan digunakan.


"Selain melakukan uji Lab, dilokasi kegiatan kita juga melakukan test uji slump beton. Dimana mutu beton yang kita gunakan yakni mutu K-250," jelasnya.


Untuk setiap kegiatan fisik yang menggunakan anggaran dari Dana Desa, Bambang selalu berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Kragilan, PD dan PLD agar setiap kegiatan yang dikerjakan oleh pihak desa yang ada di Kecamatan Kragilan bisa teratur dan diawasi bersama.


"Sebelum melaksanakan kegiatan, saya selalu berkomunikasi dengan pihak Kecamatan dan tim yang lainnya," tambahnya.


Turut hadir pada kegiatan rabat beton Desa Sentul yakni Camat Kragilan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, PD, PLD, PDTI dan unsur dari desa.


Untuk diketahui, kegiatan rabat beton Desa Sentul yang berlokasi di Kampung Baru - Kampung Pabuaran dengan volume 203 M x 3 M x 0.15 M dengan nilai anggaran Rp 120.927.450 yang bersumber dari APBDes (Dana Desa) tahun anggaran 2020.


#Alfi (Bewok)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa