Dukung Pilkada Damai, Babinsa Koramil 0219/Cikande Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP

Ansori S
Jumat, Oktober 09, 2020 | 17:35 WIB Last Updated 2020-10-09T10:35:54Z



SERANG | Babinsa Koramil 0219/ Cikande Kodim 0602/Serang Pelda Khumaeri hadiri kegiatan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tahun 2020 di Aula Kantor Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Jum'at (9/10/20).


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Cikande di wakili Sekmat Saati Sauqoh. S. Pd. M. Si, Kapolsek Cikande di wakili Wakapolsek Iptu Dadang. S.W, Ketua PPK Kecamatan Cikande Jamhari, Ketua Panwaslu Kecamatan Cikande Yopi, Ketua PPS dan anggota se Kecamatan Cikande.


Dalam kegiatan tersebut Danramil 0219/Cikande Kapten Inf Sudarsono melalui Babinsa Koramil Cikande Pelda Khumaeri mengatakan bahwa TNI dalam hal ini Koramil 0219/Cikande selalu mensupport dan mengamankan pilkada kondusif.


"Kami mendukung sepenuhnya setiap kegiatan dan tahapan Pilkada. TNI dalam hal ini Koramil 0219/Cikande wajib mensupport pelaksanaannya agar terciptanya keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada hingga pemilihan nanti," kata Pelda Khumaeri .


Untuk diketahui, kegiatan rapat pleno tersebut di mulai pukul 13.30 WIB siang ini, tampak berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama rapat berlangsung. 


#Syt

Editor: Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Pilkada Damai, Babinsa Koramil 0219/Cikande Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan