Tingkatan Soliditas, DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Gelar Silaturahmi bersama 29 DPAC




TANGERANG  | DPC BPPKB Kabupaten Tangerang yang diketuai H.Hamdan dan sekertaris H. Lala mengundang pengurus dari 29 DPAC se Kabupaten Tangerang, Kamis (1/10/2020). Undangan tersebut merupakan ajang silaturahmi guna memupuk kesolidaritasan jajaran BPPKB Banten di wilayah Kabupaten Tangerang.


Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang H.Hamdan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPAC BPPKB se Kabupaten Tangerang yang sudah hadir dalam acara undangan silaturahmi ini.


Dalam acara tersebut selain untuk silaturahmi, juga untuk membangun kekompakan dan kesolidaritasan, sekaligus, Ia menyampaikan jika sudah bukan PLT lagi tapi resmi menjadi Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang.


H. Hamdan juga sampaikan terkait organisasi, alhamdulillah keabsahan surat BPPKB sudah didaftarkan di Menkumham, dan hari ini kamis, (1/10/2020) SK PLT akan saya bagikan di 29 Kecamatan dan 10 hari kemudian akan di barukan dengan SK resmi ketua DPC Kabupaten Tangerang.




"Saya tugaskan kepada Ketua dan pengurus DPAC agar bentuk ranting - ranting di wilayahnya masing-masing. Dan nanti kita akan Roud Show ke 29 DPAC dan pengukuhan di ranting ranting," ujarnya.


"BPPKB harus lebih Solid lagi, lebih kompak, dan harus bersinergi dengan ormas lain, jauhkan anarkisme karna mereka bagian dari saudara kita," imbuhnya.


H. Hamdan berharap, setelah SK dibagikan, agar jajaran DPAC bisa bekerja semaksimal mungkin untuk kemasyarakatan. Ia meminta tunjukan kepada masyarakat bahwa kalian bisa membantu masyarakat dan menjalani roda organisasi BPPKB Banten ini dengan baik.


"Dengan otonomi daerah ini kami para pengurus DPP, DPD, dan DPC punya ranahnya masing-masing. Kami DPC tidak berhak ikut campur mengelola di wilayahnya masing-masing karna kami percayakan pada rekan - rekan semua, terkecuali jika dibutuhkan dari segi hukum dan lainnya kami pasti bantu," tutup H.Hamdan, Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang ini.


#Gi

Editor: Ansori

Post a Comment

0 Comments