-->

Jumat, 02 Oktober 2020

Cegah Covid-19, Polsek Ciomas Gelar Operasi Yustisi dan Himbau Masyarakat




SERANG | Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Jajaran Kepolisian Sektor Ciomas bersama unsur Muspika gencar melaksanakan operasi yustisi. Kali ini Polsek Ciomas Polres Serang Kota menggelar operasi yustisi di depan Mako Polsek Ciomas, Jum'at (02/10/2020).


Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, pihaknya hari ini bersama unsur Muspika TNI dan di bantu Trantib Kecamatan Ciomas menggelar operasi yustisi di depan Mako Polsek Ciomas. Tujuannya guna menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ciomas.


"Pelaksanaan operasi Yustisi ini untuk Pendisplinan Protokoler Kesehatan dan Edukasi memakai masker kepada pengendara yang melintas Jl.Raya Palka (depan Mako Polsek Ciomas-red)," kata Iptu Ecep kepada serangtimur.co.id.


Dalam operasi tersebut, lanjut Iptu Ecep Rediana, ada 13 orang yang terjaring dan di kenakan sanksi, baik fisik maupun teguran.


"Tadi ada lima orang pelanggar yang kita beri sanksi tindakan fisik, dan delapan dengan teguran lisan," pungkasnya.


Redaksi

Editor: Ansori


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa