-->

Sabtu, 03 Oktober 2020

29 PAC Baraseba Beri Dukungan ke Tatu-Pandji di Pilkada Serentak Serang 2020


Ketua Baraseba H. Muhamad Aceng


SERANG
| Barisan Relawan Serang Banten (Baraseba) yang di Ketuai H. Muhamad Aceng, S. Pdi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang akan di selenggarakan tanggal 09 Desember 2020 secara penuh mendukung pasangan calon nomor urut 01 Hj. Ratu Tatu Chasanah - H. Pandji Tirtayasa.


Pada kesempatan kunjungan di Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, H. Muhamad Aceng mengatakan secara aklamasi akan mendukung Paslon 01 Tatu - Pandji di Pilkada serentak 2020.


"Baraseba terbentuk di 29 Kecamatan yang terdiri dari 326 Desa. Dimana setiap Desa sudah terbentuk tim pemenangan masing-masing," kata Ketua Baraseba H. Aceng, Jum'at (02/10/2020) malam.


Menambahkan, selama ini tim Baraseba terus melakukan kunjungan di beberapa daerah yang ada di Kabupaten Serang untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan Barisan Relawan Serang Banten.


"Sebelum berkunjung di Desa Keragilan, tim Baraseba berkunjung ke Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas serta melakukan koordinasi di setiap daerah yang rencananya besok malam (Jum'at-red) pihaknya akan berkunjung ke Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara," tambahnya.


Sementara itu, PAC Baraseba Keragilan Rahmat mengungkapkan, terbentuknya Baraseba ini, selain mendukung pasangan calon Bupati Serang nomor urut 01 Tatu - Pandji, berharap kedepannya bisa dijadikan sebagai wadah untuk ajang bersilaturahmi para anggotanya.


"Jadikan Baraseba ini sebagai wadah tali silaturahmi," ungkapnya.


Terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Rahmat mengharapkan kepada anggota Baraseba agar tetap memegang teguh Pilkada yang damai, aman dan tentram serta menjunjung tinggi nilai sportivitas.


"Jangan sampai terpancing, kita harus tetap menjaga asas Pilkada yang bersifat positif dan jangan saling menjatuhkan," harapnya.


Untuk diketahui, pada Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020, khususnya di Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang rencananya akan di selenggarakan di tahun ini pada Bulan Desember. Dimana diketahui ada dua pasangan calon, yang pertama nomor urut 01 pasangan Hj. Ratu Tatu Chasanah - H. Pandji Tirtayasa dari Petahana dan yang kedua nomor urut 02 H. Nasrul Ulum - H. Eki Baehaki. 


#Lahudin/Alfi

Editor: Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa