Diduga Oleng, Mobil Truk Bermuatan Pakan Ternak Terguling di Jalan Cirabit

serangtimur.co.id
Sabtu, November 28, 2020 | 10:51 WIB Last Updated 2020-11-28T03:52:13Z



SERANG | Truk Tronton bermuatan pakan ternak (Pur) terguling di jalan raya Cikande-Rangkasbitung tepatnya di sekitar Pasar lama sebelum banjar, sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, sabtu (28/11/20).


Menurut saksi mata, kejadian tergulingnya mobil truk muatan pakan atau Pur tersebut diduga akibat oleng. Menurutnya, mobil datang dari arah asem menuju Jawilan sudah terlihat oleng.


"Mobil dari arah pertigaan asem saya lihat sudah oleng pak. Dan tiba-tiba langsung jatuh ke kanan," terang saksi saat ditemui di lokasi.


Sementara itu Kasat Lantas Polres Serang Iptu Robby Rachman melalui kanit Laka Ipda Taufik saat di hubungi lewat pesan singkat membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Menurutnya, benar telah terjadinya kecelakaan mobil truk bermuatan pakan.


"Saya sudah dapat laporan, petugas kami sigap sudah ke lokasi, dan kini sedang di tangani anggota laka lantas," ujar Ipda Taufik dalam pesan singkatnya kepada awak media.


Akibat kejadian tersebut, mobil ber Plat Nomer B 9096 PYL ini tidak bisa mengantarkan pakan (Pur) ke pabrik tujuan ke kawasan industri Jawilan, menurut informasi akan diantarkan ke pabrik PT Sabas.


Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut. Sementara supir dibawa ke klinik karena mengalami luka ringan.


Situasi lalulintas tidak mengalami kemacetan yang berarti karena petugas dari satlantas polres serang sudah turun ke lokasi kejadian.


#Syt_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Oleng, Mobil Truk Bermuatan Pakan Ternak Terguling di Jalan Cirabit

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan