Dihadapan Kepala Desa dan BPD, Yandri: Saya Pilih Bu Tatu

serangtimur.co.id
Sabtu, November 14, 2020 | 17:54 WIB Last Updated 2020-11-14T10:54:57Z



SERANG | Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto menghadiri acara Jamarah (Jagong Masalah Umrah dan Haji), di Villa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Sabtu, 14 November 2020.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri, Kepala Bidang Haji Kemenag Provinsi Banten, Kepala Desa se-Kecamatan Ciomas, ketua BPD Kabupaten Serang beserta koordinator BPD Kecamatan se-Kabupaten Serang, Panwascam Kecamatan Ciomas dan para kiyai.


Yandri mengingatkan agar masyarakat dapat menjaga kerukunan, dan tidak terpecah belah pada Pilkada Kabupaten Serang. Meskipun berbeda dirinya mendukung calon petahana Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa (Tatu-Panji). 


"Saya mengharapkan masyarakat dapat menjaga kerukukan, jangan terpecah belah. Meskipun saya memilih bu Tatu. Jangan marah kalau kita berbeda pandangan," kata Yandri dalam sambutannya. 


Politisi PAN itu menuturkan, dirinya dalam hal ini tidak ingin kampanye, meskipun berstatus sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Tatu-panji. Sebab, menurut dia, tidak boleh kampanye dalam acara ini.


"Meski saya ketua tim pemenangan Tatu-Panji, tapi saya tidak ingin kampanye. Sebab tidak boleh," ujarnya sembari disambut tawa tamu undangan yang hadir.


#Cit_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadapan Kepala Desa dan BPD, Yandri: Saya Pilih Bu Tatu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan