Laksanakan Patroli Dialogis Malam, Polsek Waringinkurung Edukasi dan Himbau Masyarakat Cegah Covid-19




SERANG | Guna menjaga situasi aman dan kondusif, Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan Patroli malam di wilayah Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Sabtu (7/11/2020).


Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, S.I.Kom., MM., membenarkan terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya. Patoni mengatakan, bahwa personel piket Polsek Waringinkurung melaksanakan patroli dialogis pada malam tadi.


Patoni, menjelaskan, kegiatan tersebut untuk menjaga kondusifitas. Adapun kegiatan tersebut bertujuan untukenjaga situasi yang adan kondusif di daerah hukum Polsek Waringinkurung.


"Selain memberikan edukasi dan menghimbau terkait protokol kesehatan. Kami juga memberikan edukasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Kapolsek, saat ditemui, Minggu (08/11/20).


"Alhamdulillah selama kegiatan patroli berjalan dengan lancar, an dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran atau tindak pidana," imbuhnya.


Tampak dalam kegiatan personel Polsek Waringinkurung Bripka Joni, Bripka Taufik dan Briptu Satya. 


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments