PWI Kabupaten Serang Salurkan Donasi untuk Balita Penderita Kanker Mata




SERANG | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang, menyalurkan  bantuan Donasi di kediaman balita Muhammad Alfin Ijaturohman (2) tahun, warga Kampung Ciburuy Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang Banten, yang mengidap penyakit kanker mata.


Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengatakan, penggalangan donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk membantu pengobatan Dede Alfin.


"Alhamdulillah walaupun tidak banyak, tetapi inilah rasa kepedulian dari pengurus PWI Kabupaten Serang. Semoga apa yang kami bantu ini bisa sedikit mengurangi beban buat keluarganya," kata Wisnu Anggoro  yang akrab disapa Aang, di lokasi, Jum'at, 13 November 2020. 


Aang berharap, pihak keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.


"Mudah-mudahan Dede Alfin cepat sembuh dan pulih kembali kesehatannya," ucap Aang.


Sementara, ayah Alfin, Ade Supriatna menyampaikan, saat ini Dede Alfin sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta.


"Beberapa hari lagi akan dilakukan kemoterapi lanjutan, tepatnya pada 17 November 2020," ungkap Ade.


Pada kesempatan tersebut Ade mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PWI Kabupaten Serang. Semoga kebaikan ini dibalas dengan sejuta kebahagiaan.


"Saya orang tua Dede Alfin mengucapkan banyak terima kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dibarengi keikhlasan," pungkasnya.


#Cit_Red

Post a Comment

0 Comments