Ribuan Jama'ah Hadiri Maulid Akbar PC GP Ansor Kabupaten Serang




SERANG | Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Serang Gelar Maulid Akbar dan Gema Sholawat yang di hadiri oleh Mama Atje Najmuddin, Abah Elang Mangkubumi, AA, KH Ahmad Rofiuddin dan para Kiyayi Se-Kabupaten Serang bagian Barat, Kamis (12/11/2020).


Acara yang digelar di Madrasah Roudotun Najah, Kampung Cirahab Barat, Desa Cipayung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang dengan mengusung Tema "Meraih Ridho Illahi, Mengharap Syafa'at Nabi" ini nampak berjalan dengan lancar.


Alvi Ruzabady Selaku Ketua PC Kabupaten Serang menegaskan bahwa, ini kesolidan Ansor Kabupaten Serang dalam mengadakan acara, dan acara ini adalah salasatu bentuk mengembalikan fitroh OKP organisasi kepemudaan khususnya Ansor Banser yang berbasis kepada ke agama'an sehingga di buatlah rangkaian acara Maulid Akbar dan Gema Sholawat.


"Alhamdulilah Pengurus PC dan PAC Se-kabupaten Serang turut hadir dalam acara ini, begitu juga antusiasme masyarakat setempat yang mengikuti acara sangat terlihat, ini menunjukan bahwa partisipasi masyarakat terlihat dalam menyambut Nahdatul Ulama (NU) Ansor Banser sangat luar biasa," ujarnya.


"Mudah -mudahan Ansor Banser ini selalu menjaga uporia dan semangatnya dalam setiap kegiatan - kegiatan. Dan kedepan harus mengadakan Hari Besar Maulid Nabi di masing - masing PAC," tutup Alvi.


Semetara itu, ketua pelaksana kegiatan Ismatulllah menambahkan, Ini pertama kalinya PC Ansor Kabupaten Serang mengadakan hari besar Maulid Nabi karena di AD/ART mencantumkan PHBI selama 1 thn 2 kali.


"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus di masing-masing PAC, semoga kedepan lebih semangat dan selalu menjaga kesolidan yang sudah di buat," imbuhnya.


#Red

Post a Comment

0 Comments