Kabag Ops Polres Serang Tinjau Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi di PPK Jawilan




SERANG | Dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pemilukada Kabupaten Serang tahun 2020, Jajaran Polres Serang melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi tingkat PPK yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Sabtu (12/12/2020). 


Kapolres Serang AKBP Mariyono diwakili Kabag Ops Polres Serang Kompol Feby Harianto, mengatakan, rapat pleno terbuka yang digelar PPK Kecamatan Jawilan dalam rangka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Jawilan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tahun 2020.


Menurutnya, pihak Kepolisian dalam hal ini Jajaran Polres Serang dalam rangka melaksanakan pengamanan Pemilukada Kabupaten Serang guna menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif.


"Kami terus kawal dan melaksanakan pengamanan proses rekapitulasi hasil penghitungan suara hingga selesai, khusunya di PPK di seluruh Kecamatan - kecamatan wilayah hukum Polres Serang," ujarnya.


Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan rapat pleno rekapitulasi tingkat PPK Camat Jawilan, Kapolsek Jawilan, Danramil Kopo-Jawilan diwakili, Ketua PPK Kecamatan Jawilan, Ketua Panwas Kecamatan Jawilan, masing-masing Ketua PPS se- Kecamatan Jawilan, saksi Paslon No. 01 dan saksi Paslon No. 02.


Dalam pelaksanaan kegiatan rapat pleno rekapitulasi tingkat PPK Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang nampak berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


#Red

Posting Komentar

0 Komentar