• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Muspika Walatantaka Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Walantaka dari AKP Kasmuri kepada AKP Sudibyo

    Ansori S
    Thursday, December 17, 2020, Thursday, December 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T09:21:12Z



    SERANG | Jajaran Kepolisian Sektor Walantaka menggelar acara pisah sambut dari Kapolsek Walantaka yang lama, AKP Kasmuri yang di gantikan oleh AKP Sudibyo di Aula Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Kamis (17/12/2020).


    Acara tersebut turut di hadiri Danramil Walantaka, Kapolsek beserta jajaran, seluruh kepala kelurahan se Kecamatan Walantaka, Pemuda Pancasila, Puskesmas Walantaka, Karang Taruna Walantaka, Ketua MUI Walantaka, tokoh masyarakat dan berserta tamu undangan yang turut hadir.


    Dalam sambutannya Camat Walantaka Karsono menyampaikan, semasa AKP Kasmuri menjabat sebagai Kapolsek Walantaka, itu patut di apresiasi. Menurutnya, sosok AKP Kasmuri begitu ramah dan dekat dengan masyarakatnya.


    "Kita do'akan semoga bapak Kasmuri menerima jabatan yang lebih tinggi dari sebelumnya," ucapnya.


    Sementara itu AKP Kasmuri, menyampaikan, bahwa memang dirinya di pindahkan dari Polsek Walantaka ke Polres Serang Kota akibat dari kerumunan pertandingan sepak bola di Cibogo beberapa waktu lalu, mengingat wabah penyakit virus Covid-19 yang mengharuskan tidak adanya kerumunan, dirinya dinilai tidak dapat mencegah kerumunan massa.




    Kasmuri juga menambahkan, memang masih banyak program yang belum terlaksana selama dirinya menjabat sebagi Kapolsek Walantaka.


    "Saya berharap semoga Kapolsek Walantaka yang baru dapat melanjutkan program yang tertunda," ujarnya.


    Di tempat yang sama AKP Sudibyo Kapolsek Walantaka yang baru, memperkenalkan diri, bahwa sebelum ia di tugaskan menjadi Kapolsek Walantaka, dirinya terlebih dahulu menjabat di Polres Serang Kota.


    Sudibyo juga meminta kepada seluruh itansi agar dapat membantu untuk menjalankan tugas sebagai Kapolsek Walantaka yang amanah.


    "Karana tugas dari Kepolisian itu adalah mengayomi, mengayomi, dan melayani masyarakat, tentunya bukan tugas yang ringan, melainkan itu tugas yang berat, maka dari itu saya berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat membantu dan mendukung kinerja dari Kepolisian," pungkasnya.


    #Ropiyadi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Muspika Walatantaka Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Walantaka dari AKP Kasmuri kepada AKP Sudibyo

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x