Pastikan Kesiapan Ops Lilin Kalimaya 2020, Kapolres Serang Cek Pospam dan Posyan



SERANG | Guna memastikan kesiapan seluruh personel dalam rangka melaksanakan Ops Lilin Kalimaya 2020,  jelang malam Natal dan tahun baru 2021, Kapolres Serang mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan wilayah hukum Polres Serang, Selasa (22/12/20).


Kapolres Serang AKBP Mariyono didampingi Kabag Ops Polres Serang Kompol Feby Harianto melaksanakan pengecekan 6 Pospam dan Posyan diantaranya, Pospam Ciujung, Pospam Tambak, Posyan Asem, Pospam Gerbang Tol Cikande, Pospam Petir dan Pospam Ciruas.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono menekankan kepada personil piket jaga Pospam agar seluruh personil yang melaksankan piket Pospam Ops Lilin Kalimaya Tahun 2020 agar melasanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab serta tetap waspada.


Kapolres mengatakan, dalam pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya Tahun 2020 masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehinga diharapkan personil untuk tetap mejaga kesehatan dan menerapakan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan.




"Saya minta, lakukan pengamanan dengan profesional dan pelayanan secara humanis, serta mantabkan sinergitas dan kerjasama dengan instansi terkait," kata AKBP Mariyono.


Kapolres Serang juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perayaan malam tahun baru dengan berlebihan atau yang dapat menimbulkan kerumunan orang, serta tidak berpergian mengingat situasi saat ini masih dalam masa pandemi.


"Kami harapkan masyarakat tidak merayakan malam tahun baru dengan berlebihan, tidak menyalakan petasan, kembang api atau mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan orang. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah," harapnya


"Lebih baik dirumah bersama keluarga dan tetap jaga kesehatan agar bisa sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.


#Ansori

Post a Comment

0 Comments