Wakapolda Banten Cek Pos PAM Rest Area Km 45 Cisoka

serangtimur.co.id
Selasa, Desember 22, 2020 | 22:20 WIB Last Updated 2020-12-22T15:20:14Z



TANGERANG | Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatary mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin Kalimaya di Rest Area Km.45, Selasa (22/12/2020). Dalam kunjungannya itu, Ery didampingi Kepala Biro Operasi Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, kunjungan dari Wakapolda Banten untuk memastikan kesiapan Polresta Tangerang dalam mengamankan peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021.


"Pak Wakapolda dan Pak Karo Ops ingin memastikan jajaran Polda Banten dalam hal ini Polresta Tangerang siap dalam melaksanakan Operasi Lilin Kalimaya," kata Ade.


Ditempat yang sama, Kapolsek Cisoka AKP.Nurohkman SH menjelesakan, Kesiapan personel, kesiapan sarana dan prasarana, serta kesiapan analisis wilayah menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021. Selain itu, kunjungan Wakapolda dan Karo Ops juga untuk memastikan Pos Pengamanan telah sesuai dengan standar protokol kesehatan.


"Kami telah siap untuk mengamankan dua agenda itu yakni Natal dan Tahun Baru," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Pada masa libur itu, Ade meminta masyarakat untuk tidak bepergian atau membuat kegiatan yang melibatkan banyak orang.


"Bila pada masa liburan ada pelanggaran protokol kesehatan, akan kami tindak," tandasnya.


#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolda Banten Cek Pos PAM Rest Area Km 45 Cisoka

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan