Pastikan Petugas Pengamanan TPS Bebas Covid-19, Polres Serang Kota Gelar Rapid Test

serangtimur.co.id
Senin, Desember 07, 2020 | 13:24 WIB Last Updated 2020-12-07T06:24:19Z



SERANG| Ratusan Petugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilukada serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang  dari Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran menjalani rapid test Covid-19.


Rapid test dilaksanakan di Aula Mapolres Serang Kota Polda Banten pada Senin 7 Desember 2020 pagi, guna memastikan para personel pengamanan bebas Covid-19.


"Sebanyak 324 personel pengamanan TPS pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang mengikuti  rapid test yang kami laksanakan bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupten Serang,"kata Kapolres Serang AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., saat diwawancara Awak media usai kegiatan dilokasi.


Rapid test ini kata AKBP Yunus, merupakan komitmen Polres Serang Kota untuk menjamin seluruh petugas yang akan melaksanakan pengamanan TPS bebas dari Covid-19.


"Rapid test ini bertujuan untuk memastikan seluruh petugas pengamanan TPS sehat dan bebas dari Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Kapolres.


"Alhamdulillah, hasil dari Rapid Test, seluruh petugas pengamanan TPS sehat dan bebas dari Covid-19 serta siap untuk melaksanakan pengamanan,"  imbuhnya.


#Pik_Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Petugas Pengamanan TPS Bebas Covid-19, Polres Serang Kota Gelar Rapid Test

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan