Dengan Cara War-war, PPK Carenang Sosialisasi di Jalan Ingatkan Warga Ikut Pilkada Serentak




SERANG | Jelang Pilkada Serentak Rabu (09/12/20) di Kabupaten Serang, para petugas pelaksana pilkada di Kecamatan Carenang mengadakan sosialisasi dengan cara war-war menggunakan mobil keliling di jalan protokol dan lingkungan sekitar Kecamatan Carenang.


Hal tersebut di lakukan guna mengingatkan masyarakat untuk berbondong - bondong melakukan pencoblosan pada saat Pemilihan.


Dalam kesempatan tersebut ketua PPK Sanuji di dampingi PPS se-Kecamatan Carenang, Camat, Polsek, dan Koramil, mengungkapkan, sosialisasi seperti warwar agar masyarakat berbondong bondong ke TPS untuk pencoblosan pada saat pemilihan.


"War-war ini sebetulnya bentuk sosialisasi agar masyarakat berbondong-bondong datang ke TPS untuk pencoblosan pada saat memilih nanti," ujarnya, Minggu (06/12/20)


Di jelaskan Kapolsek Carenang Iptu Edi Sutardi dirinya mengharapkan kepada petugas PPK dan PPS agar menjaga netralitas dan jaga ketertiban dalam mensosialisasikan pilkada serentak


"Yang terpenting jaga ketertiban dalam mensosialisasikan pilkada dan jangan lupa jaga netralitas dan yang terpenting jangan lupa 3M," ujar Kapolsek.


Untuk di ketahui pilkada serentak yang di laksanakan pada hari Rabu 09 Desember 2020 mulai pukul 07:00 WIB sampai dengan 13:00 WIB.


#Nurlan

Post a Comment

0 Comments