Alumni Akpol 2000 Kirimkan Bansos Bagi Korban Banjir di Kalsel

Dok. Bansos Alumni Akpol 2000 untuk Korban Banjir Kasek


KALSEL
| Bentuk kepedulian sosial dari alumni Akademi Polisi tahun 2000 (Batalyon Sanika Satyawada) memberikan donasi bantuan sosial kepada Polda Kalimantan Selatan untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir, Selasa (19/01/2021).


Salah satu perwakilan anggota alumni Akpol tahun 2000 AKBP Kelana Jaya, menuturkan, pihaknya melaksanakan kegiatan penyerahan dana bantuan secara simbolis dari alumni Akpol tahun 2000 (Sanika Satyawada) kepada Polda Kalsel.


"Bantuan donasi tersebut akan didistribusikan kepada 3 Polres dan 1 Polresta yang paling terdampak banjir, yaitu Polres Balangan, Polres Tapin, Polres Tala dan Polresta Banjarmasin, bansos tersebut diberikan diutamakan untuk anggota Polri dan keluarga yang terdampak musibah banjir dan masyarakat," jelasnya.


Selain AKBP Kelana Jaya, juga hadir Wakil Direktur Reskrimsus Polda Kalsel AKBP Budi Hermanto dan lainnya, yang juga alumni Akpol tahun 2000.


Pada kesempatan yang sama Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto mengucapkan terima kasih kepada alumni Akpol tahun 2000 (Sanika Satyawada) atas ketulusan dan keikhlasan dalam berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan.


#Redeksi

Posting Komentar

0 Komentar