GP Ansor Kecamatan Banjarsari Gelar Konferancab ke-2, Dede Imammudin Terpilih Secara Aklamasi


LEBAK | Konferensi anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten ke- 2, di Ponpes Darul Falah Annidzom Kerta, Minggu (17/01/2021). 


Konfercab yang berjalan damai dan tertib itu menetapkan secara aklamasi, Dede Imanudin sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Banjarsari masa hikmat 2021-2023.


Dalam sambutannya selaku Ketua terpilih mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus Ranting yang telah memberikan amanat kepada dirinya.


Dirinya berjanji akan membawa Ansor Banjarsari menjadi organisasi garda terdepan dalam mengawal ajaran Ahlu Sunna Waljama’ah dan tradisi ke NU an di Banjarsari ini.


"Tanpa peran dan campur tangan dari sahabat-sahabat semua, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Oleh karena itu saya atas nama pribadi mengharapkan ketulusan dan keihklasan sahabat-sahabat dalam membesarkan Ansor di Kecamatan Banjarsari," pintanya


Sementara itu Kyai Bunyanudin Amin selaku salah satu tokoh di Banjarsari mengucapkan Alhamdulillah. Dirinya merasa bangga karena Ansor Banser Banjarsari sekarang sudah mulai terlihat manfaatnya di Banjarsari ini.


"Semoga kedepannya GP Ansor Banjarsari bisa semakin besar dan solid," ucapnya.


Sementara itu, Sekjen PC GP Ansor Lebak M Ja'far Thoha mengatakan, jangan pernah takut berkhidmah di Nahdlatul Ulama melalui Ansor, walaupun kita sering dijadikan bahan Bullyan, jadi bahan caci-maki di anggap penjilat tapi terbukti mereka yang berhadapan dengan NU akan merasakan keramatnya NU.


"Yakinlah perjuangan kita di do'akan oleh para Waliyullah," ungkapnya.


#Cit_Redaksi

Editor: Ansori

Posting Komentar

0 Komentar