Jalan Poros Desa Lebak Wangi Butuh Perhatian Pemerintah




SERANG | Jalan penghubung Kampung Tapen dengan Kampung Lebak Gaga, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang-Banten, Rusak parah bahkan di sejumlah ruas kerusakannya sangat parah dan tidak berbentuk.


Dari hasil pantauan awak media dilokasi, pengguna jalan harus berhati-hati saat melintasi poros Jalan Desa penghubung Kampung Tapen dengan Kampung Lebak Gaga, terlebih saat musim hujan seperti saat ini, pengguna jalan harus lebih berhati-hati lagi.


Salah satu seorang pengguna jalan Frengki mengatakan kepada awak media, Jalannya parah banget, banyak lubangnya seperti bukan jalan aja, beberapa kali mobil saya terperosok ke dalam lubang yang digenangi air,


"Parah banget jalannya berbatu dan berlubang terlebih kalo digenangi air kan tidak keliatan seberapa dalam lubangnya, beberapa kali mobil saya terperosok, apalagi jalan ini tidak hanya penghubung Kampung saja, jalan ini pun merupakan jalan penghubung  Kecamatan Lebak Wangi dan Kecamatan Pontang," ungkap Frengki, Kamis (14/1/2021).


M. Rasmidi SH, Ketua DPD LSM Penjara Provinsi Banten di ketahui oleh awak media sering melintas di jalan poros Desa tersebut membenarkan dan menyatakan bahwa benar jalan poros Desa Lebak Wangi menghubungkan Kampung Tapen dan Kampung Lebak Gaga rusak parah bergelombang dan berlubang.


"Jalannya rusak parah bergelombang dan berlubang kurang lebih sekitar 2 Km, ditambah lagi saat musim penghujan pengguna jalan harus extra berhati hati, dimana jalan yang dilintasi cukup berbahaya karna jalan yang dilalui akan menjadi licin," ucap Rasmidi.


"Saya berharap, pemerintah lebih perhatian terutama Pemda Kabupaten Serang agar secepatnya memperbaiki Jalan poros Desa Lebak Wangi tersebut kalau memang Jalan itu menjadi tanggungjawab Pemerintah Kabupaten Serang-Banten," harapnya.


#Refo Caesar

Post a Comment

0 Comments