Polres Serang Laksanakan Pembinaan Rohani Personel




SERANG | Dalam rangka pembinaan rohani terhadap seluruh personel, Polres Serang melaksanakan pengajian rutin di Masjid As Salam Mako Polres Serang, Kamis tanggal 14 Januari 2021 dan sedikitnya 50 personel hadir dalam kegiatan tersebut. 


Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Kapolres Serang, Wakapolres Serang, Kabag Sumda Polres Serang, Kasiwas Polres Serang, KSPKT Polres Serang, Kasat Tahti Polres Serang, KBO Satintelkam Polres Serang, KBO Satsamapta Polres Serang, KBO Sat Narkoba Polres Serang dan Personel Polres Serang.


Diketahui kegiatan pengajian rutin Polres Serang diawali dengan pembacaan Surat Yassin dan ceramah agama dipimpin oleh Ustad Dahyani dengan menyampaikan tausiyah agama di hadapan seluruh personel Polres Serang.


Sepeti dikatakan Ustad Dahyani, bahwa manusia yang bertakwa adalah percaya akan adanya hal ghaib diantaranya percaya adanya surga, neraka dan adanya kebangkitan dari dalam kubur.




Dan menurutnya, segala amal perbuatan baik dan buruk akan catat di oleh malaikat mungkar dan nakir. Sehingga agar selalu melaksanakan shalat 5 waktu dengan syarat dan rukun nya.


Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, pengajian rutin Jajaran Polres Serang dalam rangka melaksanakan pembinaan rohani kepada seluruh personel. Dengan harapan seluruh personel Polres Serang bisa lebih bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.


"Kegiatan ini merupakan giat rutin Jajaran Polres Serang. Selain dapat meningkatkan iman dan taqwa para personel, pembinaan rohani seluruh personel Polres Serang juga dapat menciptakan personel yang baik dalam melaksanakan tugas dilapangan," ujarnya.


#Redaksi


Posting Komentar

0 Komentar