PT. Advance Smelting Technology Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19




SERANG | Bantuan paket sembako Corporate Social Responsibility (CSR), dari PT. Advance Smelting Technology di Kampung Baru, RT 05/02, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten didistribusikan kepada 170 KK yang terdampak Covid-19 khususnya warga Kampung Sumur Hejo RT 07/03, Kamis (14/01/21).


Direktur  Pt. Advance Smelting Technology H. Nuradi mengatakan bantuan ini di berikan kepada 170 Kepala Keluarga di sekitar perusahaan khususnya warga RT 07 RW 03 dan sebelumnya perusahaan sudah sering melakukan kegiatan pembagian paket sembako ini.


"Saya berharap agar bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat yang menerimanya," ungkapnya.


ditempat yang sama H. Usen SH selaku Humas PT Advance Smelting Technology mengatakan, dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat dan dapat membantu perekonomian warga di masa pandemi Covid-19 ini.


Sementara itu, Ketua RW 03 Amit menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan sudah membantu masyarakat khususnya warga RT 07/03, karena bukan dilihat dari nilainya tapi dilihat dari kepedulian perusahaan kepada masyarakat.


"Ini suatu kebanggaan bagi kami karna ada perhatian bagi masyarkat," ucapnya.


Diketahui, dalam kegiatan ini melibatkan Staf Desa Leuwi Limus, dan RT, RW serta tokoh masyarakat setempat. 


#Refo Caesar

Posting Komentar

0 Komentar