Jalin Sinergitas, Kalapas Kelas IIA Serang Sambangi Markas Wartawan

Kalapas Kelas IIA Serang Sambangi Kantor PWI Banten

SERANG | Dalam rangka menjalin sinergitas, Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita beserta jajaran mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), di Jalan Jenderal Sudirman No. 25, Serang, Banten, Kamis (21/1/2021).


Kalapas Serang Heri Kusrita mengatakan kunjungannya ke Kantor PWI ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan wartawan di Serang khususnya.


"Hari ini saya mengunjungi Kantor PWI, dimana kedatangan saya sebagai bentuk silahturahmi dengan teman-teman wartawan yang ada di serang," ujar Heri Kusrita,


"Teman-teman wartawan merupakan mitra kami dan kita saling membutuhkan. Sehingga pertemuan seperti ini perlu kita lakukan untuk bertukar pikiran dan sharing," imbuh Heri Kusrita.


Terkait pandemi covid-19 ini, Heri Kusrita juga mengajak wartawan untuk bersama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat.


Sementara Mistam Kepala Seksi Ketentraman dan ketertiban (Kasie Trantib) Lapas Serang mengatakan, di masa pandemi ini kita harus bersama - sama dengan wartawan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.


Ditempat yang sama, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham mengapresiasi kunjungan Kalapas Serang Heri Kusrita.


"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kalapas beserta jajaran ke Kantor PWI. Semoga hubungan antara PWI dengan Lapas Serang semakin erat dan berkelanjutan," pungkas Akbar.


#STC

Posting Komentar

0 Komentar