Kakanim Kelas I Non TPI Serang Hadiri Rapat Persiapan Hari Bhakti Imigrasi ke-71




SERANG | Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Nurudin menghadiri Rapat Pembahasan Persiapan Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 dan Target Kinerja Untuk Tahun 2021. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM banten Agus Toyib, Selasa, (12/01/2021). 


Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM banten Agus Toyib menyampaikan agar Pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 dilaksanakan dengan Baik dan dirangkaikan kegiatan yang bermanfaat untuk Masyarakat seperti Bakti Sosial.


"Mengawali awal Tahun Anggaran 2021, saya harap jajaran Imigrasi dapat membuat kalender kerja, dimana tujuan dibuatnya kalender kerja ini adalah selain untuk menyesuaikan dengan agenda yang ada di Kantor Wilayah, juga sebagai guidance dalam pelaksanaan kegiatan sehingga rencana kegiatan dan rencana penarikan dana akan sesuai, yang nantinya akan berdampak pada nilai IKPA. Disitulah pentingnya kalender kerja. Untuk memastikan semua berjalan proporsional dan terhitung," kata Agus Toyib.


Sementara, terkait Peringatan Hari Bhakti Imigrasi, Agus Toyib berharap, Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 Tahun 2021 dapat tetap terlaksana dengan khidmat dan dirayakan dengan kegiatan yang bermanfaat seperti bhakti sosial, tentunya harus tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi saat ini.


Semetara itu, Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Nurudin mengatakan, mengawali tahun 2021 walaupun masih dalam situasi di Pandemi Covid-19, tetapi tetap bekerja dan berkinerja karena, tantangan semakin berkembang dan meningkat.


Lanjut Nurudin, menjelaskan, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang sebagai Unit Pelayanan Teknis (UPT) dibawah Kementrian hukum dan HAM Provinsi Banten tetap berkomitmen untuk menjalankan dan melaksanakan target-target kinerja yang menjadi komitmen pimpinan tinggi.


"Saya harap, kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang untuk meningkatkan pencapaian di tahun 2021, karena masih banyak hal yang perlu dikerjakan dan diwujudkan," tegas Nurudin.


Diketahui, rapat dilanjutkan dengan diskusi yang dimoderatori oleh Kepala Divisi Administrasi. Rencananya, Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 Tahun 2021 akan diisi oleh Kegiatan Bhakti Sosial, Sepeda Santai, Pemberian Paspor Gratis yang berasal dari Dana CSR dan Launching Inovasi Layanan pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. 


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments