Kelurahan Nyapah Gelar Musrembang RKPD 2022




SERANG | Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) RKPD 2022 untuk menyepakati rencana pembangunan 2021 yang di laksanakan di kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (12/01/2021).


"Kegitan Musrenbang hari ini dihadiri sekitar 45 orang, dari Bapeda Kota Serang, Perkim Kota Serang, Sekmat Walantaka, Danramil Walantaka, Kapolsek Walantaka, RT, RW Kelurahan Nyapah berserta tokoh masyarakat Nyapah," kata Lurah Nyapah Oewin Kurniawan usai acara Musrembang kepada media.


Lanjut kata Oewin Kurniawan,  dalam Musrenbang itu untuk hasilnya sudah tertulis dan akan diserahkan ketingkat Kecamatan, lalu ke tingkat Kota.


"Harapan saya sih semua usulan dari masyarakat terkafer ya. Akan tetapi ya tidak mungkin juga, karena memang usulan-usulan itu banyak, anggaran terbatas, ya kita gantian lah, yang mana memang skala urgent itu yang harus di prioritaskan dan didahulukan," ujarnya.


Sementara itu Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Walantaka Sahmin saat di konfirmasi menjelaskan, usulan-usulan dari masyarakat itu banyak, salah satunya sarana dan prasarana pemberdayaan masyarakat dan masih banyak, yang lainnya. Dan pihaknya juga menyepakati rencana pembangunan pada tahun 2022.


"Untuk hasilnya nanti, dan usulan-usulan dari masyarakat itu akan di infut oleh sistem SIPD, dan hasilnya akan di serahkan ke Forum Musrenbang tingkat Kecamatan," tukasnya.


#Rofiyadi

Post a Comment

0 Comments